Silaturahmi Lewat Game Ramadan, Raih Hadiah Menarik

Silaturahmi Lewat Game Ramadan, Raih Hadiah Menarik
Kuis berhadiah saat Ramadan. Foto: Ist

jpnn.com - MEMASUKI minggu pertama bulan Ramadan, Devano Danendra, aktor muda yang juga putra dari penyanyi dangdut senior Iis Dahlia membuat kehebohan bersama dua aktris cantik.

Salah satunya adalah mantan kekasihnya, yaitu Steffi Zamora.

Bersama dengan aktris cantik bintang sinetron Mermaid, Beby Tsabina, mereka janjian kumpul bareng untuk main game seru yang dibuat oleh penyedia teknologi dan layanan aplikasi terdepan UC Browser dari UC Web.

Permainan bertajuk ‘Buka Hati, Buka UC’ itu disebut kembali menyatukan kembali pasangan Devano dan Steffi setelah beberapa waktu lalu digosipkan bertengkar.

“Apa yang terjadi dulu tak perlu dibahas lagi. Aku dan Devano sekarang temenan baik, bahkan dia sudah seperti saudaraku sendiri.” kata Steffi.

Sementara itu, Devano justru terlihat akrab dengan Beby Tsabina. Ketika ditanyakan terkait kedekatan mereka, Devano hanya tersenyum.

“Sebagai teman, jujur, aku nyaman banget berteman dengan Beby dan sepertinya kita berdua memang santai dan nyaman dalam berteman untuk sekarang ini. Kami bertiga memang janjian untuk bertemu ngobrol bareng dan main game seru aja,” ujar Devano.

Game seru yang dimaksud adalah permainan anyar “Buka Hati, Buka UC” di aplikasi UC Browser.

Tiga selebriti muda tunjukan keakraban lewat main game Ramadan berhadiah selama periode 23 Mei hingga 29 Mei 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News