Silaturahmi, Wabup Ditolak Bupati

Silaturahmi, Wabup Ditolak Bupati
SILATURHAMI- Wakil Bupati (Wabup) Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji saat mengunjungi LP Cilacap untuk bersilaturrahmi dengan Bupati Cilacap Probo Yulastro yang menjadi tahanan di LP tersebut. Sayangnya, kunjungan tersebut ditolak. Foto: Radar Banyumas
CILACAP- Biasanya, setiap hari raya Idul Fitri, para pejabat menggelar open house untuk menerima tamu baik para bawahan maupun masyarakat umum. Tapi, Idul Fitri kemarin, Bupati Cilacap Probo Yulastro tak melaksanakannya. Maklum, orang nomor satu di Cilacap tersebut sedang menjalani 'hidup baru' di balik jeruji besi LP Cilacap.

Nah, kondisi ini membuat Probo Yulastoro tak menggelar open house layaknya pejabat yang sedang berkuasa.  Ironisnya, saat wakil bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji ingin bersilaturrahmi di LP Cilacap, Bupati Cilacap Probo Yulastro tak bersedia menerima tanpa alasan yang jelas.

”Lebaran ini saya datang ke LP untuk bersilaturahmi dengan Pak Probo. Beliau masih bupati Cilacap dan saya adalah wakil Bupati. Beliau Bupati Cilacap dan saya adalah masyarakat Cilacap yang akan bersilaturahmi,” ujar Tatto seusai keluar dari LP sembari menebarkan senyumnya.

Kunjungan Wabup Cilacap Tatto Suwarto ini merupakan kali ketiga ditolak Bupati Cilacap Probo Yulastro. Sebelumnya, dilakukan menjelang puasa lalu bersama Muspida. Berpakaian seragam, mereka semuanya tidak ditemui Probo. Kedua, Tatto mencoba datang sendirian dan dia kembali ditolak.

CILACAP- Biasanya, setiap hari raya Idul Fitri, para pejabat menggelar open house untuk menerima tamu baik para bawahan maupun masyarakat umum. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News