Siloam Hospital Group Berikan Penghargaan kepada 80 Dokter

Siloam Hospital Group Berikan Penghargaan kepada 80 Dokter
Kiri ke kanan: dr. Jeffry Oeswadi, MARS, dr. Oloan Eduard Tampubolon, Sp.An-KIC, KNA, dr. Grace Frelita, Caroline Riady, Dr. dr. Antonia Anna Lukito, Sp.JP(K). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospitals Grup memberikan penghargaan kepada 80 dokter. 

Para dokter tersebut telah mengabdi selama 25 tahun dan mendedikasikan dirinya untuk memberikan kesembuhan bagi umat manusia.

"Pemberian penghargaan ini sangat berkesan karena memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh pada 24 Oktober," kata Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady dalam perayaan Hari Dokter Nasional secara daring yang diikuti 3000 dokter Siloam di seluruh nusantara.

Pemberian penghargaan dilakukan Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady dan Managing Director Siloam Hospitals Group dr. Grace Frelita secara simbolis kepada Dr. dr. Antonia Anna Lukito, Sp.JP(K) serta dr. Oloan Eduard Tampubolon, Sp.An-KIC, KNA mewakili jajaran dokter.

Caroline menjelaskan dokter merupakan salah satu profesi  tertua di dunia.

Dokter merupakan profesi mulia karena memberikan kesembuhan bagi umat manusia. 

Demi tugas mulia tersebut, seorang dokter harus melewati pendidikan berjenjang dalam waktu cukup lama untuk menghasilkan kompetensi dan integritas. 

Pandemi Covid-19 merupakan salah satu masa pengorbanan bagi ratusan dokter di Indonesia. 

Siloam Hospital Grup memberikan penghargaan kepada 80 dokter sebagai pejuang kemanusiaan yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri untuk memberikan kesembuhan bagi umat manusia selama 25 tahun. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News