Silva Bawa City Sementara Ungguli Leicester

Silva Bawa City Sementara Ungguli Leicester
guardian

jpnn.com -  

MANCHESTER- Manchester City mendapat kesulitan sangat besar ketika menjamu Leicester City pada babak pertama laga pekan ke-28 Premier League 2014/2015.

Tim berjuluk The Citizens itu untuk sementara hanya mampu menekuk Leicester dengan skor 0-0 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis (5/3) dini hari WIB.

Meski mendapat dukungan penuh dari para suporter, tim racikan Manuel Pellegrini itu terlihat kesulitan membongkar pertahanan Leicester. Duet Wilfried Bony dan Sergio Aguero di lini depan selalu mati kutu.

Sementara, David Silva dan Yaya Toure yang diplot sebagai komandan di lini tengah juga gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Meski begitu, City akhirnya mampu mencuri gol melalui Silva pada menit ke-45.

Dalam laga itu, City mampu menguasai permainan sebanyak 73 persen. Selain itu, Yaya Toure dkk juga mampu melepaskan lima shots on goal. Sementara, Leicester hanya bisa melesakkan satu shot on goal. (jos/jpnn)

 


  MANCHESTER- Manchester City mendapat kesulitan sangat besar ketika menjamu Leicester City pada babak pertama laga pekan ke-28 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News