JPNN.com

Simak, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan Gadis Berparas Cantik yang Tewas di Kamar Penginapan

Sabtu, 11 Juli 2020 – 00:05 WIB
Simak, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan Gadis Berparas Cantik yang Tewas di Kamar Penginapan - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP di Penginapan Macan Kumbang (kiri) dan Vanny Yulia Nita (kanan). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya berhasil meringkus D alias Biyyu, 18, pelaku pembunuhan wanita berparas cantik Vanny Yulia Nita, 18, yang jasadnya ditemukan tewas mengenaskan di lantai dua kamar nomor 204, penginapan Macan Kumbang Residence, Kecamatan IB I Palembang, Sumsel, Selasa (6/7/2020) lalu.

Tersangka Biyyu dibekuk Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang yang dipimpin langsung AKP Robert Perdamaian Sihombing dan Iptu Tohirin, di tempat persembunyiannya di Bengkulu.

Biyyu masih berstatus pelajar, namun pelaku diketahui merencanakan aksinya seorang diri. Dan mencari korbannya (target) secara acak.

Simak, Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan Gadis Berparas Cantik yang Tewas di Kamar Penginapan

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK mengangkat barang bukti kasus pembunuhan terhadap korban Vanny Yulia Nita, saat rilis di Mapolrestabes Palembang, Jumat (10/7/2020). Foto : Tejo/sumeks.co

“Dia yang merencanakan sendiri, dan untuk korban juga dicari secara acak. Modusnya alasan mau wawancara kerja dan korban diminta datang ke penginapan,” terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji saat merilis pengungkapan kasus tersebut, Jumat (10/7/2020) pagi.

Korban tewas setelah leher dicekik dan diikat tali rafia. Karena panik melihat korbannya tewas, warga Ario Kemuning, Palembang itu berniat memasukkan korban dalam koper, namun koper tidak muat.

Lalu ketemulah ide untuk meletakkan korban di bawah ranjang. Dan esok harinya korban ditemukan pihak petugas penginapan, Dandi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi