Simak di Sini! Coldplay Mainkan Lagu Spesial untuk Korban Badai Harvey

Simak di Sini! Coldplay Mainkan Lagu Spesial untuk Korban Badai Harvey
Coldplay. Foto: BBC

jpnn.com - Coldplay memainkan lagu spesial saat tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Senin (28/8). Lagu itu dipersembahkan untuk korban badai harvey di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, khususnya penduduk Kota Houston.

"Ini adalah lagu baru dan kami tidak akan pernah memainkan lagi. Ini adalah kejadian yang luar biasa dan ini disebut Houston. Kami akan menyanyikannya di Miami untuk semua orang di sini, dan kami akan mengirimkannya ke sana untuk semua orang yang melewatkan pertunjukan," kata Chris Martin dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (30/8).

"Ini karena kita semua tumbuh dengan musik country yang penuh kasih, dan tentu saja itu seperti apa yang kita pikirkan saat kita pergi ke Texas," jelasnya.

Coldplay seharusnya naik panggung di Stadion NRG Houston pada Jumat malam, 25 Agustus 2017 lalu. Namun mereka terpaksa menundanya karena badai yang mendekat.

Mary J. Blige, Lady Antebellum, Simple Plan, dan The Piano Guys juga membatalkan pertunjukan karena cuaca buruk. Tidak hanya itu, Hillary Scott, Dave Haywood, dan Charles Kelley berjanji untuk menyumbangkan hasil penjualan barang dagangan ke Houston.

"Pikiran dan doa kita semua dipengaruhi oleh #HurricaneHarvey," tulis mereka di Twitter.

"Kami sangat sedih karena harus membatalkan pertunjukan kami di Houston malam ini. Tadi malam, kami bermain di jalanan di Dallas dan semua hasil penggalangan kami akan menuju dana bantuan badai," ungkap Lady Antebellum.

Coldplay memainkan lagu spesial saat tampil di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Senin (28/8). Lagu itu dipersembahkan untuk korban badai harvey

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News