Simak, Ini 8 Misi Gerak Cepat Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Simak, Ini 8 Misi Gerak Cepat Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan bakal calon wakil presiden Mahfud MD (kanan) saat pertemuan dengan pekerja kreatif di Jakarta, Senin (23/10/2023). Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/am.

jpnn.com, JAKARTA - Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD mengusung visi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

Jubir TPN Ganjar - Mahfud, Pangeran Siahaan mengatakan misi itu merupakan gambaran utuh bagaimana bangsa ini bisa mewujudkan cita-cita besar Indonesia unggul.

"Ini adalah titik kulminasi dari apa yang ingin dicapai oleh negara kita: Indonesia unggul, bagaimana cara menggapainya: gerak cepat, kelebihan apa yang bisa diberdayakan: negara maritim, serta elemen apa yang tidak boleh luput dari perhatian: adil dan lestari," kata Pangeran.

Menurut Pangeran, Ganjar - Mahfud menyadari variabel penting itu sebagai titik lepas landas Indonesia agar menjadi negara yang bisa memanfaatkan bonus demografinya dengan sangat baik.

Oleh karena itu, potensi bonus demografi berhasil dikonversi menjadi deviden demografi.

"Semuanya diarahkan agar kita sama-sama mampu merayakan Indonesia Emas di 2045 yang akan datang," ujar Pangeran.

Visi Ganjar-Mahfud ditunjang delapan misi, yang dinamai 8 Gerak Cepat Ganjar Pranowo & Mahfud Md.

Berikut misi pasangan Ganjar-Mahfud:

Ganjar-Mahfud menyadari variabel penting sebagai titik lepas landas Indonesia agar menjadi negara yang bisa memanfaatkan bonus demografinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News