Simak, Ini Cara Ahok Pancing Warga Ikut Wujudkan Jakarta Baru

Simak, Ini Cara Ahok Pancing Warga Ikut Wujudkan Jakarta Baru
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mewujudkan ‎Jakarta baru. Salah satu caranya dengan mengikuti program Wisata Balai Kota.

Pada saat ikut Wisata Balai Kota, pria yang karib disapa Ahok ini menyatakan, masyarakat bisa mengetahui ruangan Smart City. Warga juga bisa melihat ruangan-ruangan yang menjadi tempat pengambilan keputusan.

"Jadi mereka bisa membayangkan laporan-laporan mereka kami tanggapi gimana, lalu dikerjakan oleh lurah seperti apa. Ini akan membangkitkan rasa kepedulian masyarakat, termasuk berpartisipasi mewujudkan Jakarta baru," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (7/5).

Mantan Bupati Belitung Timur itu hari ini ‎mendatangi Balai Kota untuk mengikuti acara Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu. Kegiatan itu dilakukan untuk mendukung program Wisata Balai Kota, yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu.

"Panitia Abang None Kepulauan Seribu, dia bikin acara di sini (Balai Kota). Dia minta saya mampir, ya udah saya mampir sebentar. Saya dalam perjalanan mau ke kawinan masyarakat sebetulnya," ungkap Ahok.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News