Simak Ini! Dua Proyektor Anyar BenQ yang Bakal Manjakan Guru

Simak Ini! Dua Proyektor Anyar BenQ yang Bakal Manjakan Guru
Ilustrasi. Foto: dok Jawapos.com

jpnn.com - BenQ meluncurkan dua proyektor terbarunya dengan seri MW883UST dan MX882UST. Perangkat keras ini diklaim mampu beroperasi pada jarak yang sangat dekat dengan hasil gambar berkualitas tinggi.

Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya mengatakan, proyektor tersebut sangat cocok digunakan di institusi pendidikan. Mulai dari taman kanak-kanak, sekolah menengah, hingga jenjang perkuliahan.

“Melalui peningkatan fitur yang interaktif dan nirkabel, MW883UST dan MX882UST mempermudah bagi para pengajar atau guru dalam meningkatkan kualitas proses belajar mereka. Proyektor ini memiliki pengaturan yang mudah, kontrol intuitif serta, kualitas gambar yang luar biasa,” ujarnya melalui keterangan pers, Sabtu (20/2).

Dia menjelaskan, MW883UST dan MX882UST memiliki perangkat optik yang kuat, sehingga mampu menghasilkan ANSI lumens 3,300 yang luar biasa untuk meningkatkan kualitas gambar. Ditambah lagi, Teknologi DLP dikombinasikan dengan kualitas lensa superior yang kontrasnya lebih ditingkatkan dan mudah dibaca.

Fitur yang ada pada kedua proyektor ini, di antaranya, soket yang tersembunyi untuk USB nirkabel opsional, serta dongel QCast yang memungkinkan untuk peningkatan konektifitas nirkabel dan pembagian konten. Tidak hanya itu, untuk fitur-fitur tambahan lainnya, yaitu built-in speaker 2X10W, side keypad, optional PointWriter interactivity capability, Dual HDMI port, power saving mode, remote monitoring (LAN control), dan remote firmware upgrade via LAN.

“BenQ MW883UST dan MX882UST telah di desain sebaik mungkin untuk mempermudah guru dalam mengajar dan menarik perhatian murid agar lebih fokus dan gembira terhadap materi-materi yang di sampaikan melalui berbagai fitur interaktif yang dimiliki kedua proyektor ini,” papar Eko. (fab/JPG/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News