JPNN.com

Simak, Ini Ramalan Ahli Tarot tentang Wabah Corona di Jateng, Ada Kabar Baik

Selasa, 21 April 2020 – 12:15 WIB
Simak, Ini Ramalan Ahli Tarot tentang Wabah Corona di Jateng, Ada Kabar Baik - JPNN.com
Ahli tarot Roro Setya Dwi Widayanti meramalkan kondisi tentang wabah corona. Foto: Ist

jpnn.com, SEMARANG - Ahli tarot, Roro Setya Dwi Widayanti meramalkan badai wabah corona di Jateng akan mereda pada Juni 2020. Sementara dalam skala nasional, baru di bulan Agustus 2020.

Roro mengatakan corona memang tidak bisa tuntas 100 persen dalam waktu dekat ini. Lewat kartu tarotnya, dia meramalkan warga yang terinfeksi tetap masih ada setelah Juni, tapi tidak sebanyak saat ini.

"Puncaknya April ini. Mei mulai menurun. Juni membaik. Tapi belum tuntas 100 persen. Pasien tetap muncul, tapi sangat sedikit," tutur Roro pada Selasa (21/4).

Dari ramalan kartu tarotnya, jumlah pasien positif di provinsi ini juga tidak sampai 500 orang. "Sekitar 470 orang. Yang meninggal, nggak banyak," imbuh peramal asal Solo ini.

Menurut Roro, pemimpin Jateng mempunyai pengaruh besar dalam penanganan corona. Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo punya strategi efektif dalam mengusir wabah di seluruh daerahnya.

"Jateng bisa lebih cepat dari nasional karena punya pemimpin bagus. Pak Ganjar itu strategical. Dia mau terjun langsung ke lapangan dan memantau perkembangan Covid-19 secara langsung," bebernya.

Dia pun mengimbau agar masyarakat mematuhi aturan yang ditetapkan gubernur. Mulai dari physical distancing, tetap di rumah, selalu memakai masker saat keluar, hingga tidak mudik saat Lebaran.

"Yang patut diwaspadai saat Lebaran karena biasanya pergerakan masyarakat tinggi," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia