Simak Jadwal Siaran Langsung EURO 2020 Malam Ini: Ada Big Match Belgia vs Italia

Simak Jadwal Siaran Langsung EURO 2020 Malam Ini: Ada Big Match Belgia vs Italia
Para pemain Timnas Italia saat merayakan kemenangan. Foto: Twitter @azzuri

jpnn.com, JAKARTA - EURO 2020 kembali bergulir malam nanti dengan memainkan dua laga perempat final.

Swiss vs Spanyol akan membuka babak delapan besar. Kedua tim akan bertanding di Stadion Krestovsky, Russia, pada 23:00 WIB.

La Nati-julukan Timnas Swiss- baru saja mengukir sejarah di EURO 2020. Menurut laporan Opta, ini kali pertama bagi Swiss menginjakkan kaki di perempat final turnamen besar (Euro atau Piala Dunia) sejak terakhir kali melakukannya pada Piala Dunia 1954.

Granit Xhaka dan kolega sempat membuat geger pencinta sepak bola dunia. Bagaimana tidak, mereka berhasil memulangkan juara Piala Dunia 2018, Prancis, di 16 besar.

Setelah laga berakhir imbang 3-3 di waktu normal. Swiss mampu mengalahkan Les Bleus di babak adu penalti dengan skor 5-4 usai kiper Swiss Yann Sommer mampu menepis tembakan Kylian Mbappe.

Spanyol tak kalah garang, Tim Matador berhasil sampai ke perempat final usai menyingkirkan runner up Piala Dunia 2018, Kroasia, dengan skor 5-3.

Lini depan Spanyol yang sempat menuai kritik di dua laga awal akibat selalu bermain imbang, 0-0 lawan Swedia, dan 1-1 kontra Polandia. Tampil bak kesetanan usai cetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Selain laga Swiss vs Spanyol. Ada juga Belgia vs Italia yang akan bertanding di Allianz Arena, Munchen, pada 02:00 WIB.

Babak perempat final EURO 2020 bakal dimulai malam nanti. Siapa saja yang bertanding, dan dimana kita bisa menyaksikannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News