JPNN.com

Simak Kata-kata Bima Arya setelah 14 Hari di Ruang Isolasi, Kami Ikut Senang

Jumat, 03 April 2020 – 17:06 WIB Simak Kata-kata Bima Arya setelah 14 Hari di Ruang Isolasi, Kami Ikut Senang - JPNN.com
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunggah foto dirinya yang tampak sehat, di ruang isolasi RSUD Kota Bogor, Kamis (2/4/2020). Foto: ANTARA/HO/Bima Arya

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sudah menjalani tes swab kedua untuk memastikan kondisinya benar-benar sudah sehat setelah dirawat di ruang isolasi RSUD Kota Bogor selama 14 hari karena sebelumnya dinyatakan positif virus corona COVID-19.

"Pak Bima Arya sudah menjalani tes swab kedua tadi pagi dan sampelnya telah dikirim ke Labkesda Provinsi Jawa Barat di Bandung," kata Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim melalui pesan "WhatsApp" (WA) di Kota Bogor, Jumat (3/4).

Dedie berharap tes swab itu bisa segera diketahui hasilnya dalam sehari atau dua hari ke depan, untuk memastikan Bima Arya benar-benar sehat.

"Kalau Pak Bima sudah sehat, bisa segera bertugas kembali memimpin Kota Bogor," katanya.

Dedie menambahkan, Bima Arya yang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Kota Bogor, kondisinya terus membaik.

Sebelumnya, Bima Arya menulis melalui akun Instagramnya @bimaaryasugiarto, pada Kamis (2/4).

"Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test swab," kata Arya Bima.

Melalui unggahan di akun instagramnya, Bima Arya juga mengunggah beberapa kegiatannya selama menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19, yakni membaca dan menulis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...