Simak Komentar Mengharukan dari Pelatih Juventus

Simak Komentar Mengharukan dari Pelatih Juventus
Massimiliano Allegri. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN - Finalis Liga Champions musim lalu, Juventus, tumbang di 16 Besar tahun ini. Si Nyonya Tua (julukan Juve) disingkirkan Bayern Muenchen lewat agregat 4-6.

Setelah bermain 2-2 di Italia, Juve takluk 2-4 lewat babak extra time di tanah Jerman. "Semua yang dilakukan tim saya di leg kedua ini sudah baik. Tapi...inilah sepak bola. Tentu saja, saya...sedikit kecewa," kata allenatore Juventus Massimiliano Allegri, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Allegri tampak masih menyimpan rasa penasaran di leg kedua ini, Menurutnya, dalam duel yang dia anggap sebagai ujian besar itu, timnya sudah tampil sangat baik, tapi cuma selama 65 menit.

"Kami memimpin 2-0 dan memiliki kesempatan untuk membuat yang ketiga. Kami sudah menunjukkan kualitas kami di sini. Tapi gol Lewandowski yang menurut saya adalah peluang langka mereka, mulai mengubah semua. Saya sempat berpikir ini akan berakhir di 2-1. Tapi sepakbola kadang-kadang harus memiliki rincian sampai yang paling kecil. Mueller membuatnya menjadi 2-2," sesal Allegri.

Meski kalah dan tersingkir, Allegri bangga dengan kinerja seluruh awaknya. "Saya pikir tidak ada yang memprediksi kami bisa bermain seperti tadi melawan Bayern di Munich. Yaa..sekarang kami harus berkonsentrasi ke ajang di Italia dan berharap lebih baik musim depan," tutupnya. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News