Simak Nih, Anggota Girl Squad Menjawab Isu Karenina Pelakor

Simak Nih, Anggota Girl Squad Menjawab Isu Karenina Pelakor
Geng sosialita selebritas, Girl Squad. Foto: Instagram

jpnn.com - Geng artis dan sosialita Girl Squad membantah isu keretakan internal. Mereka kompak bilang hanya ada satu member yang keluar, yakni Karenina Sunny.

"Nggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada bunda Ashanty dan Karenina. Nah kalau Karenina itu, dia ingin menyibukkan diri, dia kan ada bisnis sendiri. Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi, judul kita itu arisan dan charity," kata dr Irene saat ditemui akhir pekan lalu.

Dia menduga, munculnya isu keretakan hanya bagian dari gosip dunia hiburan. "Jadi, tidak ada yang retak. Seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Kalau orang ngomong retak itu kayaknya buat naikin isu saja. Cuma kalau misalnya isu itu anak arah itu positif, why not. Damai itu indah!" tegas Irene.

Kini Girl Squad hanya menyisakan Jessica Iskandar, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Sally Adelia Soraya, Hertika Putri, dr Irene, Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, dan Nia Ramadhani.

Beredar rumor, Karenina keluar terkait isu pelakor. Miss Indonesia 2009 ini disebut-sebut ketahuan jadi simpanan atau istri muda seorang politisi dan salah satu bos stasiun televisi.

Benarkah kabar yang menyebut jika ada pelakor di antara mereka? "Kalau aku ya sangatlah tidak setuju. Kalau aku, Alhamdulillah sampe sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu," jawab Nia Ramadhani.

Eks ratu sinetron ini menambahkan, sebagai seorang istri, dia tak akan rela jika memiliki teman yang ternyata perebut suami orang.

"Kalaupun ada, aku nggak akan mau main, karena aku se­orang istri aku bisa merasakan kalau misalkan suami aku direbut sama cewek lain. Kalau aku punya teman yang pelakor aku nggak bakal temenan sama dia (pelakor)," tandasnya.

Geng artis dan sosialita Girl Squad membantah isu keretakan internal. Mereka kompak bilang hanya ada satu member yang keluar, yakni Karenina Sunny

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News