Simak Nih Pesan Pemimpin TNI AL Saat Safari Ramadan

Simak Nih Pesan Pemimpin TNI AL Saat Safari Ramadan
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi saat kunjungan kerja (kunker) dan Safari Ramadan ke satuan TNI Angkatan Laut di wilayah Batam dan Tajung Pinang, Selasa (14/6). FOTO: Dispenal for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan Safari Ramadan ke satuan TNI Angkatan Laut di wilayah Batam dan Tajung Pinang, Selasa (14/6).

Pada kesempatan ini, KSAL didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi. Ia melaksanakan tatap muka langsung dengan prajurit dan istri prajurit TNI AL.

Dalam kunker di Batam dan Tanjung Pinang kali ini, Yonif-10 Marinir Setoko menjadi tempat pertama yang dikunjungi oleh orang nomor satu di TNI AL itu.

Setibanya di Markas Marinir Satria Bumi Yudha Setoko, Laksamana Ade disambut dengan Valreep dan Jajar Kehormatan oleh Danyonif-10 Mar. Letnan Kolonel Marinir Anjas Wicaksono serta pemberian hand bucket kepada Ketua Umum Jalasenastri oleh Ny. Yulfana Anjas Wicaksono.

Saat di ruang rapat Mako Lanal Batam, KSAL beserta Ny. Endah Ade Supandi juga sempat bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan istri prajurit yang ada di satuan tersebut.

Dalam arahannya, Ade menyampaikan tujuan kunjungannya kali ini. Kunjungan ini, kata Ade,  dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan beberapa kebijakan serta berkaitan dengan Safari Ramadan.

Laksamana juga berpesan agar para prajurit dapat menyikapi secara bijaksana dan beradaptasi dengan kondisi kehidupan di wilayah Batam yang merupakan daerah sentra bisnis.

Usai bertatap muka dengan prajurit di Lanal Batam, KSAL beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya ke Markas Komando (Mako) Gugus Keamanan Laut Armada Barat (Guskamlabar), dan disambut langsung oleh Komandan Guskamlabar Laksamana Pertama TNI Muhammad Ali.

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan Safari Ramadan ke satuan TNI Angkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News