Simak nih, Sandiaga Uno Beberkan Peluang Investasi di Balik Pandemi

Simak nih, Sandiaga Uno Beberkan Peluang Investasi di Balik Pandemi
Sandiaga Uno. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Virus corona yang menjadi pandemi secara langsung menggerus perekonomian dunia, termasuk Indonesia. Sejumlah sektor usaha stagnan, bahkan lumpuh di tengah perjuangan kemanusiaan.

Walau begitu, Sandiaga Uno mengungkapkan para pengusaha tidak boleh putus asa. Sebab diyakininya, terdapat peluang usaha dibalik bencana pandemi covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Sandi-sapaan Sandiaga Uno; dalam Webinar yang disiarkan secara langsung lewat akun facebooknya @sandiaga Salahuddin Uno; pada Kamis (14/5/2020).

Dalam pertemuan online hasil kerjasama dengan para pengusaha yang tergabung dengan duabelasbros itu, turut dihadiri Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil lahadalia dan Executive Director duabelasbros Jimmy Siauw.

Dalam paparannya, Sandi mengungkapkan fenomena pandemi adalah satu keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun ditegaskannya terdapat satu optimisme di dunia investasi, terutama dunia investasi global dalam keadaan yang tidak pasti saat ini.

"Kita kadang-kadang bertanya bahwa bahwa sekarang harga-harga bergejolak, masih ada ruang nggak dari sisi positifnya untuk hal-hal yang selama ini membawa kita untuk mendapatkan hasil yang positif dalam kinerja investasi kita?," ungkap Sandi.

Menjawab pertanyaan tersebut, Sandi merujuk investment guru dari banyak penggiat investasi, yaitu Warren Buffet.

Sandiaga Uno mengungkapkan para pengusaha tidak boleh putus asa. Sebab diyakininya, terdapat peluang usaha dibalik bencana pandemi covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News