Simak! Pernyataan Jubir Teman Ahok

Simak! Pernyataan Jubir Teman Ahok
Ahok dan Ketum Partai Golkar Setya Novanto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas,‎ mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Terlebih, partai politik telah memberikan surat rekomendasi dukungan, bukan hanya statemen lisan yang disampaikan di media massa.

"Kami mengharapkan partai politik tidak hanya mendukung secara di media saja, tetapi secara konkret memberikan surat rekomendasi," kata Amalia di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (24/6).

Menurut Amalia, dukungan dari Golkar menyusul sikap dua partai politik sebelumnya, yaitu Nasdem dan Hanura. Dengan adanya  dukungan dari partai, ia menyatakan, Ahok memiliki dua kendaraan untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Dua kendaraan yang dimaksud adalah lewat partai politik dan jalur independen. ‎Teman Ahok membantu pengumpulan KTP sebagai syarat untuk Ahok maju lewat jalur independen.

"Artinya Pak Ahok punya dua kendaraan dan itu menurut kami bagus,"‎ ungkap Amalia. (gil/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas,‎ mengapresiasi dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News