Simak Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

Simak Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini
Ilustrasi. Freepik.com

TAURUS 21 April - 21 Mei 
Kalau ada masalah di tempat kerja, jaga agar suasana tidak tambah panas. Lebih baik tidak terlibat di dalamnya. Yang penting, selesaikan tanggung jawab. Keuangan longgar, tapi tetap harus berhemat. Kesehatan jangan sering keluar malam. Asmara perbanyak waktu bersamanya 

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 
Saat ini bukan saatnya untuk ragu-ragu. Anda mesti bersikap tegas dalam membuat keputusan. Sukses bakal menanti. Jika ada permasalahan yang tidak berkenan di hati, jangan ditangapi dengan emosi. Asmara ada gangguan pihak ketiga. Kesehatan kurang baik. Keuangan agak seret.

CANCER (22 Juni-22 Juli) 
Cobalah untuk berpikir positif. Masalah pekerjaan akan makin rumit jika pikiran galau. Tapi jika Anda mengeluh saja, hal itu tidak akan menyelesaikan masalah. Kesehatan yang penting jaga stamina. Keuangan cenderung makin baik, ada rejeki di pertengahan minggu. Asmara tetap mantap.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Dalam minggu ini, kondisi Anda kurang begitu menguntungkan dan bisa ada masalah di lingkungan kerja. Konsentrasilah pada apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Pengeluaran bisa banyak di awal minggu ini, atur keuangan Anda. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. 

VIRGO (23 Agustus-22 September) 
Bicara soal perkembangan kerier, Anda perlu menentukan arah dan tujuan. Jangan hanya jalan di tempat saja. Keuangan cukup baik meski tidak terlalu istimewa. Kesehatan tak ada gangguan serius. Asmara bisa ada pihak lain yang berusaha menganggu keharmonisan Anda.

LIBRA (23 september-23 oktober) 
Tak baik menuduh sembarangan sebab bisa membuat hubungan menjadi buruk. Dalam berusaha, bersikaplah adil. Asmara jangan dibuat main-main nanti anda akan kecewa sendiri. Keuangan tak banyak masalah serius. Kesehatan keadaan yang tegang bisa mempengaruhi kondisi Anda.

SCORPIO (24 Oktober -22 November) 
Bisa ada persoalan muncul sehubungan dengan konflik keluarga. Ingat, jangan bersikap menang sendiri. Keuangan cendrung seret tapi bisa ada perbaikan di akhir minggu. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit. Asmara seperti kata orang, cinta tak harus memiliki.

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 
Tak ada guna memperkeruh keadaan, apalagi bila sudah merupakan peristiwa lama. Soal keuangan, hati-hati bisa terjerat masalah utang. Jangan sembrono dalam mengelola pemasukan uang Anda. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan lebih baik.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 
Rejeki minggu ini sedang bagus dan saat baik untuk mewujudkan keinginan Anda. Perhatikan peluang yang ada. Memang kondisi keuangan kurang lancar, kendalikan pengeluaran. Kesehatan kurang begitu bagus, penyakit lama bisa datang kembali. Asmara jangan dikacaukan hanya karena iseng.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 
Coba untuk bertahan dengan rencana yang ada dan segera dilakukan. Minggu ini tak banyak halangan untuk mewujudkannya. Peruntungan sedang bagus. Keuangan bisa ada pemasukan tapi cepat pula habisnya. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang. Asmara, sikapnya membuat bingung.

PISCES (20 Februari-20 Maret) 
Tak ada guna bersikap menang sendiri. Anda perlu juga memperhatikan kepentingan orang lain. Usaha sudah mulau maju, jangan mengeluh saja. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan menurun tapi tidak serius. Kalau ada waktu luang, isi dengan rekreasi. Asmara jangan terlalu memaksakan diri.

ARIES (21 Maret-20 April) 
Apabila keadaan sudah mulai membaik, jaga agar tidak sampai berantakan dengan sia-sia. Jadi biar kemajuannya perlahan, tetap usahakan untuk dipertahankan. Hasilnya akan lebih baik. Keuangan belum bisa terlalu diharap. Kesehatan kurang begitu baik, jaga kondisi. Asmara bahagia. (jp/pda)

 


TAURUS 21 April - 21 Mei  Kalau ada masalah di tempat kerja, jaga agar suasana tidak tambah panas. Lebih baik tidak terlibat di dalamnya. Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News