SIMAK: Pesan dan Ucapan Selamat Natal Panglima TNI

SIMAK: Pesan dan Ucapan Selamat Natal Panglima TNI
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan Selamat Hari Natal, 25 Desember 2015 bagi umat Kristiani. Semoga Natal membawa damai dan kebahagiaan.

“Kepada seluruh saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, khususnya anak-anakku para Prajurit dan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia dimanapun bertugas dan berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Saya Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Panglima Tentara Nasional Indonesia mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2015 bagi Saudara-saudara umat Kristiani,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2016 kepada seluruh rakyat Indonesia. “Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, dan anak-anakku para Prajurit dan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia dimanapun berada. Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan persatuan, persaudaraan, kebersamaan dalam bekerja. “Bekerja dan bekerja untuk membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama sangat kita cintai bersama,” tegas Jenderal Gatot.(fri/jpnn)


JAKARTA – Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan Selamat Hari Natal, 25 Desember 2015 bagi umat Kristiani. Semoga Natal membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News