Simak Pesan GNPF-MUI Untuk NonMuslim dan Tionghoa

Simak Pesan GNPF-MUI Untuk NonMuslim dan Tionghoa
Sikap Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) terkait kasus Ahok. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Ustad Bachtiar Nasir mengeluarkan imbauan khusus untuk nonMuslim maupun Tionghoa saat konferensi pers di AQL Center, Jumat (18/11).

"Pada saudara nonMuslim, kalian adalah saudara kami sesama warga negara Indonesia, kami cinta kalian semua. Saudaraku dari Tionghoa, kita warga yang punya hak sama. Kami tak marah pada kalian," kata Bachtiar Nasir.

Namun, ia tidak menutupi kekecewaan terhadap kelompok-kelompok yang berupaya memecah belah bangsa, terutama para pemodal.

"Tapi kami kecewa pada kelompok pemecah belah kita. Pemodal yang menempatkan aktor politik dan keamanan, yang mengganggu persatuan Indonesia," tegasnya.

Hal itu disampaikan sebelum penyampaian sikap resmi GNPF MUI atas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki T Purnama alias Ahok, yang telah ditetapkan tersangka Bareskrim Polri.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Ustad Bachtiar Nasir mengeluarkan imbauan khusus untuk nonMuslim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News