Simak, Pesan Khusus Heru Budi Bagi Warga Jakarta

Simak, Pesan Khusus Heru Budi Bagi Warga Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com - JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan pesan khusus bagi seluruh warga Jakarta yang bepergian selama libur Lebaran 2024.

Dia mengimbau warga untuk senantiasa menjaga keselamatan dan keamanan bersama.

"Selamat Idulfitri 1445 Hijriah. Jika melakukan kegiatan semasa liburan tetap menjaga keselamatan," ujar Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Heru menyebut Pasar Minggu, Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi salah satu titik keramaian di Jakarta selama libur Lebaran.

Untuk itu dia meminta masyarakat tetap menambah kesabaran menghadapi kepadatan lalu lintas.

"Tentunya di titik-titik Jakarta seperti Pasar Minggu, Ancol, Taman Mini sangat padat. Untuk menambah kesabaran," ucapnya.

Heru turut mengucapkan selamat merayakan Idulfitri 1445 Hijriah kepada warga Jakarta dan sekitar.

Heru melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Tadi saat salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Istiqlal yang terbanyak tahun ini. Di sana banyak, ramai dan ada dari berbagai daerah," ucapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono melaksanakan salat Idulfitri 1445 Hijriah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Pelaksanaan salat Idulfitri 1445 Hijriah di Balai Kota DKI terbuka untuk umum. Mengusung tema 'Menyemai Nilai Persaudaraan dan Kepedulian Sosial'.

Sebelumnya warga dan ASN di lingkungan Provinsi DKI Jakarta terlihat mulai memenuhi halaman Balai Kota sejak pukul 06.00 WIB untuk menunaikan salat Idulfitri. (Antara/jpnn)


Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyampaikan pesan khusus bagi warga Jakarta, simak.


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News