SIMAK! Polisi Temukan Fakta Baru Terkait Limbah Kabel

SIMAK! Polisi Temukan Fakta Baru Terkait Limbah Kabel
SIMAK! Polisi Temukan Fakta Baru Terkait Limbah Kabel

jpnn.com - JAKARTA - Usai menggelar tiga kali olah tempat kejadian perkara (TKP) di gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, polisi akhirnya menemukan sejumlah fakta baru. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Mujiyono mengatakan, pihaknya berhasil menemukan dugaan adanya upaya paksa pelaku di dalam gorong-gorong itu. 

"Di TKP ada gorong-gorong yang diduga dibobol oleh para pelaku," terang dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/3).

Penemuan itu, kata Mujiyono, semakin memperkuat kesimpulan bahwa pelakunya beraktifitas menguliti kabel di dalam gorong-gorong. Kulit kabel itu kemudian ditinggalkan di sana.

"Sehingga pelaku bisa mengambil dari gorong-gorong satu ke sebelahnya tanpa diketahui orang," bebernya.

Mujiyono menambahkan, dalam tiga kali olah TKP yang dilakukan timnya, didapati barang-barang milik pelaku pencurian tersebut. "Barang bukti yang kami temukan, yaitu senter kepala, gergaji besi, linggis, pacul kecil dan tempat bekal makan yang diduga dibawa para pelaku," tutup dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Usai menggelar tiga kali olah tempat kejadian perkara (TKP) di gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News