Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodetabek Sungguh Harus Waspada

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodetabek Sungguh Harus Waspada
Waspada cuaca hari ini di Jabodetabek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan disertai petir pada hari ini Minggu (15/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan.

Cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan cerah. Adapun cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya diprediksi cerah berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan disertai petir. Kecuali, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi hujan ringan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi bisa mencapai 34 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," bunyi keterangan tertulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi, cuaca pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," bunyi keterangan tertulis BMKG. 

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan disertai petir pada hari ini Minggu (15/5), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News