Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu 14 Mei, Warga Jabodetabek Harap Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu 14 Mei, Warga Jabodetabek Harap Waspada
Warga menggunakan payung saat hujan mengguyur kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan warga Jabodetabek untuk mewaspadai hujan yang disertai petir hari ini, Sabtu 14 Mei 2022. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini Sabtu (14/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang, cuaca hari ini di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Pada malam nanti, cuaca di Jakarta Barat diprediksi berawan.

Lalu, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi cerah berawan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi bisa mencapai 34 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore menjelang malam hari," demikian keterangan tertulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Kota Bogor, dan Bekasi, cuaca pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek diprediksi cerah berawan hingga hujan sedang, Sabtu (14/5). Warga harap waspada, ya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News