Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, Warga di Jabodetabek Siap-Siap, Ya

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, Warga di Jabodetabek Siap-Siap, Ya
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Rabu (12/10). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Rabu (12/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diprediksi hujan ringan.

Adapun Cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan cerah berawan.

Sementara itu, pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi hujan ringan, kecuali, Kepulauan Seribu berawan.

Kemudian, suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 30 derajat celsius.

"Waspada Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini, Rabu (12/10), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News