Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Wajib Waspada

Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Jabodetabek Wajib Waspada
Warga menggunakan payung saat hujan mengguyur kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan warga Jabodetabek untuk mewaspadai hujan yang disertai petir hari ini, Sabtu 12 Maret 2022. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini (12/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi hujan disertai petir.

Cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Cuaca di Jakarta Barat (Jakbar) diprediksi hujan sedang.

Cuaca di dua wilayah Jakarta lain diprediksi hujan ringan.

Pada malam, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan. Kecuali cuaca di Jaksel dan Jaktim diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore," tulis BMKG.

Di Jawa Barat, seperti Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari diprediksi hujan disertai petir dan malam nanti berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir hari ini (12/3), simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News