Simak, Transjakarta Perbarui Rute Depok-BKN

Simak, Transjakarta Perbarui Rute Depok-BKN
Rute baru Transjakarta Depok-BKN. Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperbarui layanan pada rute D11 (Depok-BKN) menjadi Depok-BKN via Cibubur yang mulai aktif beroperasi pada Senin (2/10) hari ini.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT. Transjakarta Wibowo mengatakan pembaruan rute itu, karena pihaknya mendorong integrasi antarmoda untuk memudahkan pelanggan yang ingin transit.

“Rute modifikasi D11 (Depok-BKN via Cibubur) akan melalui stasiun LRT Jabodebek Harjamukti,” ucap Wibowo, dalam keterangannya, Senin.

Layanan D11 (Depok-BKN via Cibubur) akan melalui 29 titik perhentian. Keberangkatan dari dan arah Depok-BKN melalui 15 titik perhentian, yakni di Stasiun LRT Harjamukti-Cibubur Junction-sampai BKN.

Sebaliknya, dari arah BKN-Cibubur akan melalui 14 titik perhentian, akan berhenti pada Buperta Cibubur sampai Depok.

“Layanan ini menggunakan armada bus low entry. Beroperasi mulai pukul 05.00-22.00 WIB,” kata dia.

Selain itu, Transjakarta juga menghadirkan rute baru Mikrotrans JAK76 Industri Raya-ASMI yang mulai beroperasi mulai Senin hari ini.

Menurut Wibowo, pembukaan rute baru Mikrotrans ialah untuk mempermudah mobilitas pelanggan khususnya pelanggan di area Gunung Sahari, Kebon Kosong, Serdang, Sunter Jaya, dan Kelapa Gading.

PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperbarui layanan pada rute D11 (Depok-BKN) menjadi Depok-BKN via Cibubur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News