PT Transjakarta Akan Operasikan 4 Halte Sebelum Piala Dunia U-17

PT Transjakarta Akan Operasikan 4 Halte Sebelum Piala Dunia U-17
Welfizon Yuza mengatakan sebanyak 4 halte Transjakarta yang direvitalisasi akan dipastikan beroperasi pada akhir Oktober 2023. Foto Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan sebanyak 4 halte Transjakarta yang sedang direvitalisasi dipastikan beroperasi pada akhir Oktober 2023.

Menurut dia, 4 halte tersebut mengejar target beroperasi sebelum pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS).

Hal ini diungkapkan Welfizon dalam rapat pembahasan APBD-Perubahan 2023, di Grand Cempaka, Bogor, Kamis (14/9).

“Ada 4 halte yang kami akan kejar bisa dioperasikan di akhir Oktober, yaitu dari Senen sampai ke Sunter Barat untuk mengejar pelaksanaan U-17,” ucap Welfizon di lokasi.

Welfizon menuturkan sebenarnya ada 10 halte yang sedang direvitalisasi Halte Bundaran Senayan, Halte Karet, Halte Slipi Petamburan, Halte Jembatan Baru, Halte Cawang UKI.

Kemudian, Halte Pulomas, Halte Pasar Rumput, Halte Pancoran Barat, Halte Grogol 1, dan Halte Grogol 2.

Namun, 4 halte yang bisa diakses masyaraka ke JIS saat Piala Dunia U-17 dipercepat pengerjaannya.

“Itu nanti juga akan membantu mobilitas menuju JIS. Sehingga pas pelaksanaan (Piala Dunia U-17) di November itu jalur tersebut sudah bisa dilewati,” kata dia. (mcr4/jpnn)

Welfizon Yuza mengatakan sebanyak 4 halte Transjakarta yang direvitalisasi akan dipastikan beroperasi pada akhir Oktober 2023.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News