Simas Legacy Plan Jadi Solusi Kestabilan Finansial Keluarga

Simas Legacy Plan Jadi Solusi Kestabilan Finansial Keluarga
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) kembali menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Simas Legacy Plan pada Rabu (5/2) di Plaza Simas, Tanah Abang, Jakarta. Foto Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) kembali menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk meluncurkan Simas Legacy Plan pada Rabu (5/2) di Plaza Simas, Tanah Abang.

"Produk baru bancassurance ini merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan atau proteksi terhadap risiko ekonomi akibat kematian," ujar Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon.

Produk ini juga menawarkan bermacam pilihan masa pembayaran premi dari 5 hingga 20 tahun bahkan dibuka secara sekaligus, maka masyarakat bisa menentukan sesuai kebutuhan mereka.

Adapun ragam manfaat yang diberikan adalah proteksi hingga usia 100 tahun, baik untuk manfaat tutup usia (di bawah usia 100 tahun) maupun untuk manfaat hidup di usia ini.

"Dengan menyasar nasabah pada segmen High Networth, produk yang memiliki konsep Legacy (warisan) ini memberikan uang pertanggungan yang sangat besar," kata Gideon.

Dengan besar uang pertanggungan mulai dari Rp100 juta, sambung Gideon, maka Simas Legacy Plan disasar menjadi solusi kestabilan finansial bagi kelanjutan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung.

Kini, produk bancassurance Simas Legacy Plan telah tersedia di Bank Sinarmas dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.(chi/jpnn)

Kini, produk bancassurance Simas Legacy Plan telah tersedia di Bank Sinarmas dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News