Simeone Malah Jagokan Real Madrid

Simeone Malah Jagokan Real Madrid
Pelatih Atletico Madrid. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Performa hebat yang ditunjukkan Real Madrid ternyata membuat Atletico Madrid keder. Atletico bahkan menjagokan Madrid bakal menang ketika kedua tim bentrok di Vicente Calderon, Senin (3/3) dini hari WIB.

Sikap pesimistis Atletico tak lepas dari performa impresif yang ditorehkan Madrid. salah satunya ialah ketika Madrid menghancurkan Schalke dengan skor 6-1 pada babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, Los Rojiblancos, julukan Atletico juga pernah merasakan kedigdayaan Madrid. Yakni ketika dikalahkan Madrid dengan agregat 0-5 pada babak semifinal Copa Del Rey musim ini.

"Tim favorit adalah mereka yang ada di pucuk klasemen sementara. Sangat logis ketika tim ada di puncak, maka mereka memang lebih baik," terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Marca, Minggu (2/3).

Pelatih asal Argentina itu juga memuji penampilan Madrid. menurut Simeone, Madrid mampu bermain sebagai sebuah kesatuan tim. Hal itulah yang membuat Madrid sangat sulit untuk dikalahkan.

"Mereka memiliki pemain hebat yang bisa menyuntikkan keseimbangan dalam permainan. Mereka akan datang ke Vicente Calderon setelah memetik kemenangan bagus di Liga Champions," tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID- Performa hebat yang ditunjukkan Real Madrid ternyata membuat Atletico Madrid keder. Atletico bahkan menjagokan Madrid bakal menang ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News