Simon Cowell Ingin Pelihara Penguin

Simon Cowell Ingin Pelihara Penguin
Simon Cowell Ingin Pelihara Penguin
SIMON COWELL sangat ingin memelihara seekor penguin. Maestro music berusia 52 tahun ini mengungkapkan, ingin memiliki salah satu penguin karena dia sangat suka dengan film anak-anak Jim Carrey ‘Mr Popper’s Penguins—di dalam film tersebut rumah Jim diserang oleh penguin Gentoo.

“Nonton Mr Propper’s Penguins lagi !  Aku suka film ini. Aku sangat ingin memelihara penguin,” ujar Simon dalam akun Twitternya yang dikutip Xinmsn, Sabtu (1/12).

Dengan adanya tweet tersebut, rekannya  David Williams (41 tahun) menanggapinya. David mengatakan, Simon sebaiknya meminta bantuan temannya yang juga bergelut di dunia showbiz dan mentor ‘X Factor’, Louis Walsh (60 tahun).  “Aku yakin, Louis pasti mau mengenakan pakaian seperti itu,” seru David.

Simon belakang ini sering bercerita tentang kecintaannya terhadap binatang. Terlebih ketika Ashleigh Butler (17 tahun) tampil dengan anjingnya Pudsey dan memenangkan "Britain"s Got Talent" .

SIMON COWELL sangat ingin memelihara seekor penguin. Maestro music berusia 52 tahun ini mengungkapkan, ingin memiliki salah satu penguin karena dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News