Pohon Natal Jesscia Biel Menyeramkan

Pohon Natal Jesscia Biel Menyeramkan
Pohon Natal Jesscia Biel Menyeramkan
JESSICA BIEL mendekorasi pohon Natalnya dengan hiasan kepala Barbie yang terpenggal. Saat masih kecil, aktris ‘Playing for Keeps’ ini mengaku selalu memotong kepala boneka Barbie-nya untuk diletakkan di puncak pohon Natal.

Melihat ulahnya tersebut, kedua orang tuanya membiarkannya. Bahkan menariknya, Jessica kini tetap menjaga tradisi tersebut. “Boneka Barbie-ku tidak pernah bertahan lama. Aku memotong kepalanya, menggunting rambutnya, mewarnainya dengan spidol dan menempelkan di lampu pohon Natal. Mereka akan terlihat menyala seperti kepala setan. Orang tuaku sangat terbuka,” paparnya seperti dikutip Xinmsn, Sabtu (1/12).

“Saat itu, aku tidak berpikir orang-orang akan membicarakan tentang hal itu. Sekarang aku mungkin akan mendapatkan kesulitan. Aku masih punya kepala-kepala itu. Mereka juga masih menghiasi pohon Natalku setiap tahun di rumah,” jelas  istri Justin Timberlake tersebut. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Libatkan Yang Tersayang

JESSICA BIEL mendekorasi pohon Natalnya dengan hiasan kepala Barbie yang terpenggal. Saat masih kecil, aktris ‘Playing for Keeps’ ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News