Simon Cowell Kecewa Pengaruh Botox

Simon Cowell Kecewa Pengaruh Botox
Simon Cowell Kecewa Pengaruh Botox
LONDON - Pada usia 51 tahun Simon Cowell menyebut dirinya tidak bermasalah dengan penampilan. Kalau begitu, ada baiknya jika dia menghindari betul untuk menyaksikan ulang aksinya saat menjadi juri semifinal Britain's Got Talent pada Senin malam waktu setempat.

Saat itu jutaan pemirsa ITV dibuat terkejut oleh perubahan wajah Cowell. Mata kirinya terlihat begitu sayu. Selain itu, terlihat memar kecil di tulang pipi. Sangat mungkin itu adalah efek dari suntik botox.

Dikutip dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan, "Simon terlalu banyak di-botox dan itu cepat atau lambat pasti terlihat di depan kamera. Terlebih pada video high definition yang tak memberi ampun pada kekurangan wajah."

Menyadari itu, saat jeda acara, produser dengan cepat mengubah kekuatan pantulan cahaya yang menyorot panel juri. "Tapi, Simon Cowell sudah telanjur tidak suka," lanjut sumber tersebut.

LONDON - Pada usia 51 tahun Simon Cowell menyebut dirinya tidak bermasalah dengan penampilan. Kalau begitu, ada baiknya jika dia menghindari betul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News