Donita Kembali ke Bangku Kuliah

Donita Kembali ke Bangku Kuliah
Donita. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH lima tahun ‘melupakan’ pendidikannya, aktris cantik Donita kembali ke bangku kuliah. Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu, sudah mendaftar di Universitas Pembangunan Jaya Bintaro jurusan Komunikasi. Dan kegiatan perkuliahan akan dimulai September nanti. ”Insyallah September ini mulai kuliah lagi,” ungkapnya di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu sengaja memilih kampus yang dekat dengan rumahnya agar tidak mengganggu jadwal syutingnya. ”Dulu aku sering telat syuting karena kampus aku jauh dari rumah. Nah sekarang kampusnya dekat rumah jadi aku bisa menghindari macet dan kalau syuting nggak perlu takut telat lagi,” terangnya.

Keputusannya kembali kuliah, diakuinya bukan karena tuntutan orangtuanya tetapi murni keinginannya. Dia ingin ilmu yang didapatnya di kampus menjadi bekalnya saat tak lagi menggeluti dunia entertain. ”Pendidikan itu penting banget. Sekarang umur aku juga sudah 22 tahun, sudah nggak ada alasan lagi untuk menunda kuliah,” tuturnya.

Bintang film Pocong Rumah Angker itu sengaja memilih jurusan komunikasi karena berkaitan erat dengan dunia yang digelutinya selama ini. Dengan begitu, dia tidak akan mengalami kesulitan dalam mengikuti perkuliahan. (ash)
Berita Selanjutnya:
Hati Merdeka Jadi Pemungkas

SETELAH lima tahun ‘melupakan’ pendidikannya, aktris cantik Donita kembali ke bangku kuliah. Pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News