Simon McMenemy: Wawan Sangat Bagus Musim Ini, Tetapi...

Simon McMenemy: Wawan Sangat Bagus Musim Ini, Tetapi...
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. Foto: Amjad/JPNN (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mempertimbangkan peluang untuk merotasi penjaga gawang saat menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Di laga ketiga grup G, Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Dubai pada 10 Oktober nanti.

Kode dari Simon untuk melakukan pergantian diungkapkan saat dirinya memimpin latihan sebelum ke UEA. Sosok penjaga gawang memang menjadi sorotan setelah Andritany Ardhyasa tampil buruk melawan Malaysia dan Thailand.

Karena itu, pecinta sepak bola meminta Simon untuk mempertimbangkan menggantikan posisi Andritany. Di posisi penjaga gawang, selain Andritany ada M Ridho serta Wawan Hendrawan yang baru dipanggil.

Wawan menjadi buah bibir karena saat ini tim yang dibelanya, Bali United, berada di puncak klasemen Liga 1 2019. Karena itu, kemungkinan dia dimainkan, cukup besar dibandingkan M Ridho.

"Peluangnya mereka semua untuk main lawan UEA. Andritany, Wawan, Ridho, semua bisa buat main. Wawan sangat bagus musim ini. Tetapi sama juga seperti Andritany, dan Ridho yang punya penampilan bagus juga," ucap Simon.

BACA JUGA: Penasaran dengan Goni dalam Sumur, Setelah Dibuka, Isinya Bikin Warga Terheran-heran

Melihat penampilan Andritany yang sudah kebobolan enam gol, takluk 2-3 dari Malaysia serta 0-3 dari Thailand, sudah sewajarnya jika Simon mencoba kiper lainnya. Mungkinkah posisi Andritany digantikan?(dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mempertimbangkan peluang untuk merotasi penjaga gawang saat menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News