Simpan di Mobil, Uang Rp 150 Juta Amblas

Simpan di Mobil, Uang Rp 150 Juta Amblas
Simpan di Mobil, Uang Rp 150 Juta Amblas
SORONG – Nasar, warga yang beralamat di Km 12, Sorong, Papua Barat mengalami nasib apes. Uang miliknya sebesar Rp 150 juta yang disimpan di dalam mobil amblas digasak pencuri. Uang yang baru saja diambil dari bank dan disimpan di bawah jok mobil tersebut raib.

Kejadian pencurian yang dialami korban tersebut terjadi, Jumat (11/1) sekitar pukul 14.00 Wit di halaman atau tempat parkir Mal Sorong.  Merasa dirugikan dan tidak terima baik dengan kejadian yang dialaminya itu, korban pun melapor ke polisi guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku. Korban yang tidak terima berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelaku dan mengembalikan uangnya tersebut. Dimana menurut pengakuan korban, uang itu diambil dari Bank Papua dan hendak digunakan nuntuk membayar hutang.

 

Menurut pengakuan korban saat ditemui Koran ini di tempat kejadian perkara (TKP), kronologis kejadian berawal saat ia usai mengambil uang dari Bank Papua sebesar Rp 150 juta. Uang yang masih utuh ditempatnya tersebut dibawa korban dari dalam bank menuju mobil, selanjutnya disimpan dibawah jok mobil tepat di kemudi. Selanjutnya korban bersama istri dan saudaranya, keluar dari areal bank menuju Ramayana di Mal Sorong untuk berbelanja.  Diakuinya, korban merasa ada yang membuntuti sejak keluar dari bank.

 

“Tidak tahu benar membuntuti atau bagaimana tapi saya sempat merasa dibuntuti, karena ada mobil juga ikut di belakang saya, sampai saya masuk ke tempat parkir Ramayana,” ujarnya.

SORONG – Nasar, warga yang beralamat di Km 12, Sorong, Papua Barat mengalami nasib apes. Uang miliknya sebesar Rp 150 juta yang disimpan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News