Simpan Torres Saat Hadapi West Ham

Simpan Torres Saat Hadapi West Ham
Simpan Torres Saat Hadapi West Ham
LIVERPOOL - Fernando Torres kemungkinan besar absen membela Liverpool saat menghadapi West Ham Senin besok (19/4). Selain Torres belum fit benar seusai terapi cedera lutut di Barcelona, kedatangannya ke Inggris molor gara-gara penundaan penerbangan dari dan ke Inggris sebagai efek letusan gunung berapi di Islandia.

 

"Fernando (Torres) baru datang Senin pagi dan itu terlalu dekat dengan pertandingan. Saya kira dia tidak akan punya recovery cukup," kata pelatih Liverpool Rafael Benitez kepada Daily Telegraph.

 Tapi, bukan itu saja alasannya. Benitez yang berultah ke-50 Jumat lalu (16/4) itu ingin menyimpan Torres untuk first leg semifinal Europa League tiga hari setelah lawan West Ham (22/4). Apalagi lawan Liverpool adalah Atletico Madrid yang notabene mantan klub Torres. Laga akan dimainkan di kandang Atletico, Vicente Calderon.

 

"Fernando sangat ingin tampil melawan mantan klubnya. Saya pikir itu sangat wajar karena dia melewatkannya dua tahun lalu," jelas Benitez.Ya, Torres gagal melawan mantan klubnya di fase grup Liga Champions musim 2008-2009. Kala itu, El Nino " sebutan penyerang 26 tahun Spanyol itu - absen karena cedera. Dalam dua kali bentrok, Liverpool dan Atletico sama-sama berbagi skor 1-1.

 

Di musim ini, Torres memang masih rentan cedera. Meski begitu, dia mampu mencetak 18 gol dari 22 laga Premier League. Golnya ke gawang Aston Villa pada 29 Desember lalu bahkan menempatkan sebagai pemain tercepat dalam sejarah Liverpool yang mampu menembus 50 gol.

LIVERPOOL - Fernando Torres kemungkinan besar absen membela Liverpool saat menghadapi West Ham Senin besok (19/4). Selain Torres belum fit benar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News