Sinar Mas Tunggu Akuisisi Century

Sinar Mas Tunggu Akuisisi Century
Sinar Mas Tunggu Akuisisi Century
JAKARTA—Penandatanganan Letter of Intent (LoI) akuisisi hingga 70 persen saham PT Bank Century oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) tidak serta merta membuat perseroan ini menawarkan tender terbuka atas saham BCIC.

Direktur Utama Sinar Mas Multiartha Edward H Hadidjaja dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa (18/11) menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil uji tuntas (due diligence) dan selesainya pembelian 70 persen saham BCIC.

"Memang sudah ada Letter of Intent (LOI), tapi saat ini perseroan dan pemegang saham pengendali Bank Century belum menetapkan harga serta nilai akuisisi karena menunggu hasil due diligence," tandasnya. Mengenai jadwal dan target penyelesaian akuisisi Bank Century oleh Sinar Mas Multiartha, lanjut Edward akan dilaksanakan sesuai ketentuan berlaku, setelah proses due diligence rampung.

Sebelumnya, BEI menghentikan sementara perdagangan (suspensi) saham BCIC sejak sesi pertama, Senin (17/11). Kebijakan yang diambil BEI terkait  penandatanganan Letter of Intent (LoI) akuisisi hingga 70 persen saham Century oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA).

JAKARTA—Penandatanganan Letter of Intent (LoI) akuisisi hingga 70 persen saham PT Bank Century oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk (SMMA) tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News