Sindir Razman Nasution, Hotman Paris: Malu Oi Dipecat, Aduh Botak

Sindir Razman Nasution, Hotman Paris: Malu Oi Dipecat, Aduh Botak
Hotman Paris Hutapea. Foto: Romaida Uswatun Hasanah/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris menyindir seterunya, Razman Arif Nasution yang tak lagi menjadi kuasa hukum Iqlima Kim.

Hotman Paris bahkan mengunggah foto Iqlima Kim dengan pengacara barunya.

Meski tak menyebut siapa yang disentilnya, namun diduga kuat merujuk kepada Razman Nasution.

“Aduh kuasa hukum dipecat! Dipecat, malu oi dipecat! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dengan foto surat kuasa baru! Aduh botak, botak! Lagi-lagi malu! Kata the best bukan dari Hotman!,” tulis Hotman di akun Instagram miliknya, Rabu (22/6).

Hotman menyebut bukti foto Iqlima dengan pengacara baru diterimanya dari seseorang dan bukan asal-asalan. Dia berharap dengan pengacara baru, Iqlima mau jujur soal kasusnya.

“Asli fotonya dikirim, mudah-mudahan Kim mengaku siapa otak dan dalang fitnahan. Kim akan diperiksa Mabes Polri Dit Cyber Jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman,” jelas Hotman.

Pria 62 tahun ini berkeyakinan dirinya tidak seperti yang dituduhkan mantan asisten pribadinya tersebut, terkait pelecehan seksual.

"Apakah Kim akhirnya harus berkata jujur bahwa tuduhan-tuduhan pelecehan tersebut didalangi dan direkayasa oleh oknum-oknum? Apakah dengan berkata jujur maka resiko hukum yang dihadapi Kim akan lebih ringan? Kita lihat saja," ucap Hotman Paris.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Pengacara Hotman Paris bahkan mengunggah foto Iqlima Kim dengan pengacara barunya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News