Sindir yang Masih Netral, Wiranto: Pilihlah Jokowi-JK

Sindir yang Masih Netral, Wiranto: Pilihlah Jokowi-JK
Wiranto.

jpnn.com - JAKARTA- Genderang perang jelang Pilpres kian bertalu-talu. Dua kubu; Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (nomor urut 1) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (nomor urut 2) sudah makin gencar melancarkan serangan, maupun disiplin merapatkan pertahanan.

Dari Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, yang notabene-nya masuk dalam barisan depan pasukan koalisi Jokowi-JK, kembali mengimbau seluruh kader Hanura untuk merapatkan barisan, maju ke medan perang memenangkan pasangan Jokowi-JK.

"Berjuang sekeras mungkin menangkan pasangan Jokowi-JK di Pilpres mendatang," ujar Wiranto, seperti disimpulkan dari akun twitter @wiranto 1947, Sabtu (7/6).

Wiranto juga secara halus menyindir, bahwa saat ini sikap netral dalam pilihan politik tak lagi relevan.

"Pilihannya hanya ada dua. Apakah logis kita masih terus berkata netral?" tanya Wiranto.

"Kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura, saatnya kita semakin rapatkan barisan untuk memilih Jokowi-JK pada pilpres kali ini," tegasnya.

Mengenai Partai Hanura yang belum bisa mencalonkan sendiri capres/cawapresnya, Wiranto mengajak kadernya untuk tidak berhenti berjuang.

"Saat ini, inilah sikap kita memilih yang terbaik. Pilihlah Jokowi-JK," pungkas Wiranto. (adk/jpnn)


JAKARTA- Genderang perang jelang Pilpres kian bertalu-talu. Dua kubu; Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (nomor urut 1) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News