Kawan Jokowi-JK Galang Pemilih Pemula di 25 Provinsi

Kawan Jokowi-JK Galang Pemilih Pemula di 25 Provinsi
Kawan Jokowi-JK Galang Pemilih Pemula di 25 Provinsi. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JKWJK) merapatkan barisan menggalang suara pemilih pemula. Tim dari Koalisi Anak Muda dan Relawan Joko Widodo (Kawan Jokowi) fokus menggarap pemilih pemula di 25 provinsi.

Ketua Umum Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono mengatakan selain gencar melakukan kampanye lewat media sosial, pihaknya juga akan berinteraksi tatap muka secara rutin demi memenangkan Jokowi-JK.

"Kita sudah ada di 25 provinsi. Ada dua kegiatan online dan darat. Kalau online bukan perang tweet dan facebook. Tapi lebih kepada sosialisasi Jokowi lewat Youtube. Nanti lewat Youtube akan ada interaksi dengan Jokowi," kata Diaz di sela-sela konsolidasi Kawan Jokowi, di Hotel Dharmawangsa, Sabtu (7/6).

Diaz yang merupakan putra AM Hendropriyono mengatakan, meski struktur kepengurusan Kawan Jokowi tidak signifikan, namun pihaknya telah meraup 17 ribu relawan yang mendaftarkan diri melalui sistem onlinenya.

Bahkan kata Diaz, ia memastikan keberadaan dari Kawan Jokowi ini mampu merekrut suara secara signifikan. Hal itu telah dibuktikan saat car Free day yang telah digerakan."Saya kaget antusias begitu besar," pungkasnya,

Tidak hanya itu, diharapkan anak-anak muda tidak golput dalam pilpres 2014 ini. "Keberadaan Jokowi-JK jadi pilihan," pungkasnya. (jpnn)


JAKARTA - Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JKWJK) merapatkan barisan menggalang suara pemilih pemula. Tim dari Koalisi Anak Muda dan Relawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News