Sinergikan Layanan Keuangan Digital Terintegrasi, Nobu Bank & Jalin Berkolaborasi

Sinergikan Layanan Keuangan Digital Terintegrasi, Nobu Bank & Jalin Berkolaborasi
PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menandatangani kerja sama dengan PT Nobu Bank pada Selasa, (26/7) untuk memperluas jangkauan nasabah lewat kanal ATM dan QRIS. Foto dok Nobu

jpnn.com, JAKARTA - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bank Nationalnobu Tbk (Nobu Bank) pada Selasa, (26/7) untuk memperluas jangkauan nasabah lewat kanal ATM dan QRIS.

Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Jalin Boyke Yurista, Direktur Komersial Jalin Aries Barkah, dan Direktur Nobu Bank Andrian Meirawan Saputra.

Sinergi ini mengukuhkan komitmen Jalin dalam mewujudkan inklusi keuangan nasional dengan mendukung digitalisasi perbankan swasta.

“Kerja sama ini menjadi langkah yang baik bagi kedua perusahaan dalam menjawab tantangan kebutuhan transaksi masyarakat yang beragam. Solusi terintegrasi yang Jalin hadirkan akan memperkuat infrastruktur teknologi sistem pembayaran, sehingga masyarakat bisa menikmati pengalaman transaksi yang semakin aman, nyaman dan efisien,” tutur Boyke.

Sementara itu, Andrian mengatakan penandatanganan kerja sama Nobu Bank dan Jalin menjadi momentum penting menuju transformasi digital yang berkelanjutan

“Kerja sama ini penting dalam mendukung visi dan misi perseroan," tutur Andrian.

Kolaborasi ini memungkinkan Nobu Bank memanfaatkan semua kanal jaringan Link demi memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi bagi nasabahnya, utamanya digital consumer dan segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Mulai dari fitur transaksi penarikan tunai, cek saldo, transfer dana di ATM, hingga pembayaran di merchant melalui kanal QRIS.

Sinergi Nobu Bank ini mengukuhkan komitmen Jalin dalam mewujudkan inklusi keuangan nasional dengan mendukung digitalisasi perbankan swasta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News