Singapore Airlines Tambah Penerbangan ke Jakarta dan Bali

Singapore Airlines Tambah Penerbangan ke Jakarta dan Bali
Singapore Airlines Tambah Penerbangan ke Jakarta dan Bali

jpnn.com - JAKARTA - Singapore Airlines hari ini (26/7) mulai meluncurkan penerbangan kesembilan menuju Jakarta dan penerbangan keempat menuju Denpasar, Bali.

Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines Lee Wen Feng mengatakan, peningkatan frekuensi penerbangan itu dilakukan sejalan dengan perekonomian Indonesia yang saat ini terus berkembang. Terlebih, kata Lee, Indonesia telah menjadi salah satu pasar terpenting bagi penerbangannya.

"Hal ini telah meningkatkan permintaan untuk perjalanan bisnis dan wisata. Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Grup Singapore Airlines, hal itu tercermin dari tambahan frekuensi penerbangan menuju Bali dan Jakarta, layanan terbaru menuju Surabaya, serta layanan destinasi terbaru SilkAir menuju Semarang dan Makassar," ucap Lee melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/7).

Layanan penerbangan baru ini akan memberikan pilihan penerbangan menuju dan dari Indonesia yang lebih beragam bagi pelanggan, serta kemudahan perjalanan menuju Singapura dan destinasi-destinasi lainnya di dalam jaringan Singapore Airlines.
 
Sejalan dengan itu, Lee menuturkan, Singapore Airlines juga akan meningkatkan layanan penerbangan ke Indonesia mulai bulan ini, dengan peluncuran penerbangan harian ke Surabaya.
 
Maka mulai hari ini, Singapore Airlines akan mengambil-alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang saat ini dilayani oleh anak perusahaan maskapai–SilkAir. Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia.
 
Singapore Airlines akan mengoperasikan armada Airbus A330 dengan kapasitas 285 tempat duduk untuk penerbangan harian ke Surabaya, yang akan meningkatkan kapasitas gabungan Singapore Airlines dan SilkAir di rute tersebut sebesar 48 persen.
 
Singapore Airlines saat ini melayani 56 kali penerbangan per minggu menuju Jakarta, yang merupakan frekuensi penerbangan terbanyak dibandingkan destinasi-destinasi lainnya dalam jaringan maskapai tersebut, serta 21 kali penerbangan per minggu menuju Denpasar. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Singapore Airlines hari ini (26/7) mulai meluncurkan penerbangan kesembilan menuju Jakarta dan penerbangan keempat menuju Denpasar, Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News