Singapura Sikat Pakistan

Singapura Sikat Pakistan
Singapura Sikat Pakistan
SINGAPURA - Singapura berhasil bangkit. Setelah dikalahkan Filipina dengan skor 1-0 pada Kamis (15/11) lalu dalam laga uji coba, kemarin (19/11) di Jurong West Stadium Negeri Singa, julukan timnas Singapura, itu mengamuk. Kali ini korbannya adalah timnas Pakistan.

Di depan ribuan pendukungnya, Singapura menggasak Pakistan dengan skor 4-0 (2-0). Gol Singapura dalam pertandingan uji coba terakhir sebelum ke Piala AFF dicetak Shi Jiayi pada menit ke-2, Khairul Amri (30"), Shahril Ishak (75") dan Aleksandr Duric (87").

Seperti diberitakan aseanfootball kemarin, kemenangan itu menjadi modal berharga menjelang laga pertama mereka di grup B. Minggu (25/11) mendatang mereka langsung menantang juara bertahan Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil.

"Kami memperbaiki beberapa kekurangan di laga sebelumnya lawan Filipina. Lini belakang juga lebih konsentrasi lawan Pakistan ini. Kemenangan ini kami tujukan untuk seluruh pendukung timnas Singapura," tutur pelatih Singapura Radojko Avramovic.

SINGAPURA - Singapura berhasil bangkit. Setelah dikalahkan Filipina dengan skor 1-0 pada Kamis (15/11) lalu dalam laga uji coba, kemarin (19/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News