Singkirkan Juara Bertahan, Clippers ke Semifinal Tantang Rockets

Singkirkan Juara Bertahan, Clippers ke Semifinal Tantang Rockets
Chris Paul (kiri) mencetak poin penentu lolosnya LA Clippers ke semifinal wilayah barat NBA. Foto: ist

jpnn.com - LOS ANGELES - LA Clippers pantas berterimakasih kepada bintang mereka, Chris Paul. Satu drive Paul di lima detik tersisa dalam game ketujuh duel Clippers vs San Antonio Spurs, menentukan langkah klub LA itu ke semifinal.

Dalam game yang digelar di Staples Center, LA, Minggu (3/5) pagi WIB, LA Clippers menang 111-109.

Sebelum tembakan Paul itu, center Spurs Tim Duncan sempat membuat kedudukan sama 109-109 di 8,8 detik sisa kuarter keempat. Namun semua berubah di tangan Paul.

Melakoni laga ketat, Clippers dan Spurs membuat penonton tak bisa duduk tenang di bangkunya. Kuarter pertama, Spurs menang 30-28. Kedua, Clippers leading 29-25. Di kuarter ketiga, Spurs unggul tipis 23-22 dan di kuarter terakhir, Clippers unggul 32-31 dan memenangkan game penentuan dengan 111-109.

Chris Paul tampil sebagai penyumbangangkat terbanyak buat Clippers dengan 27 poin, disusul Blake Griffin dengan 24 poin.

Keberhasilan Clippers mengandaskan juara bertahan NBA ini, membuat mereka berhak atas satu tempat semifinal wilayah barat. Houston Rockets sudah menunggu. Satu partai semifinal lainnya di Barat, mempertemukan Golden State Warriors kontra Memphis Grizzlies. (adk/jpnn)


LOS ANGELES - LA Clippers pantas berterimakasih kepada bintang mereka, Chris Paul. Satu drive Paul di lima detik tersisa dalam game ketujuh duel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News