Singo Edan Ingin Menang Lebih dari Satu Gol

Singo Edan Ingin Menang Lebih dari Satu Gol
Pemain asing Arema Kiko Insa. Dia dan rekan-rekannya ingin menang dengan skor lebih dari satu gol. Foto: Guest Gesang/ Malang Post

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus dan Mitra Kukar akan menjalani leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1) malam nanti. Arema ingin mencetak gol cepat.

Pada leg pertama lalu, Arema takluk 1-2 sehingga mmebuat Mitra Kukar berada di atas angin. Pelatih Arema Joko 'Getuk' Susilo tak mau membuang kesempatan untuk membalikkan keadaan saat tampil di kadnang sendiri.

Kemenangan 1-0 saja sebenarnya cukup bagi Arema untuk mengantarkan mereka melenggang ke partai puncak di Jakarta pada 24 Januari nanti. Tapi, Singo Edan tak mau hanya menang 1-0 mereka ingin menang dengan selisih lebih dari satu gol. 

"Kami sudah melakuakn latihan, mempelajari lawan, dan menyiapkan strategi. Untuk bisa mengejar lebih dari satu gol, pertama kami harus bisa mencetak gol cepat di menit-menit awal," tandasnya.

Dengan gol cepat, lanjut dia, lawan akan mendapatkan tekanan dan permainan Arema lebih tenang.  "Dengan begitu anak-anak bisa lebih sabar dna tak terburu-buru untuk eksekusi," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus dan Mitra Kukar akan menjalani leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar, di Stadion Kanjuruhan, Malang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News