Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Anime Favorit Gibran

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Anime Favorit Gibran
Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Foto: IMDb

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dikenal sebagai tokoh publik yang memiliki ketertarikan khusus pada anime.

Dia kerap menggunakan poster anime Jepang, sebagai latar belakang dalam beberapa video conference.

Tidak sekadar menonton, Gibran juga memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai judul anime, termasuk Kimetsu no Yaiba dan Attack on Titan.

Dalam sebuah wawancara yang diunggah akun TikTok @japanholicsoloraya, Gibran mengungkapkan bahwa Kimetsu no Yaiba adalah anime favoritnya.

Selain itu, Gibran juga menyukai anime Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen. Penuturannya itu menunjukan kecakapan Gibran dalam mengikuti tren anime terkini.

Ketertarikannya pada anime menunjukkan bagaimana tokoh publik dapat memiliki selera yang beragam dan bagaimana hobi seperti ini dapat menjadi titik temu dengan generasi muda.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Serial ini diadaptasi dari manga Jepang, yang mulai tayang pada 6 April 2019. Serial ini menerima banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu anime terbaik.

Kisahnya berkisar pada Tanjirou Kamado, seorang anak laki-laki yang bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk menyembuhkan adiknya yang berubah menjadi iblis.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, anime favorit cawapres nomor urut 2, Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News