Sinta Bachir Batal Menikah Karena Vidoe Panas

Sinta Bachir Batal Menikah Karena Vidoe Panas
Sinta Bachir Batal Menikah Karena Vidoe Panas

jpnn.com - Rencananya menikah akhir Desember lalu. Mantan calon suami berlatar pengusaha dan baru pacaran tiga bulan.

Nama Shinta Bachir kembali ‘terangkat’ menyusul beredarnya video syurnya di YouTube, akhir Desember lalu.  Sekadar mengingatkan, adegan dalam video tersebut diawali dengan Shinta yang memakai celana pendek. Nampak jelas celana dalam wanita asli Wonosobo Jawa Tengah itu berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra. Namun, tanpa sengaja, sekilas, aurat didadanya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya.

Nah setelah video itu diributkan, Shinta segera memberikan bantahan ini-itu, mengesankan video itu bukan kesengajaan malah menjadi kerugian baginya. Malah kepada Rakyat Merdeka akhir pekan lalu, Shinta mengungkapkan dampak negatif terbaru buntut kasus video ganti baju itu. Eks model majalah pria dewasa ini mengklaim tidak jadi menikah dengan seorang pengusaha yang sudah dipacarinya hampir setengah tahun ini.

“Dia punya keluarga. Ayah dan ibunya nggak mungkin bisa terima masa lalu aku, ditambah video itu. Mau dikata apa, dia batalin semua (pernikahan),” cerita Shinta dengan nada pilu. Adapun masa lalu yang dimaksud Shinta adalah kasus pernikahan sirinya dengan seorang jenderal bekas Kapolda Metro Jaya.

Kembali ke cerita gagal kawin. Berdasarkan hitungannya, dia dan pengusaha sudah tiga bulanan lebih pacaran. Pendeknya masa pacaran itu toh tak membuat Shinta ragu kepada Mr X tadi.

“Harusnya akhir Desember (2013) itu aku nikah. Acaranya sederhana, cuma keluarga aja. Dia bukan artis, ya pengusaha. Tapi video itu muncul. Ya Allah...” tutur Shinta seraya terisak.

Bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan dan Kawin Kontrak 3 ini membiarkan orang berkomentar apa saja tentang video ganti baju tadi. Namun ditegaskannya, dia tak mau mencari sensasi dengan membiarkan bagian intim tubuhnya diumbar lewat video yang bisa dilihat bebas di internet.

Rencananya menikah akhir Desember lalu. Mantan calon suami berlatar pengusaha dan baru pacaran tiga bulan. Nama Shinta Bachir kembali ‘terangkat’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News