Sinyal Bahaya Trio Britania

Sinyal Bahaya Trio Britania
Sinyal Bahaya Trio Britania
MADRID - Hasil negatif diraih trio Britania Raya yang tampil di matchday kelima fase grup Europa League kemarin dini hari WIB.  Hasil ini bahkan menipiskan peluang tiga klub Britania tersebut untuk melaju ke babak 32 besar.

 

Glasgow Celtic yang menjamu Atletico Madrid di Parkhead dipaksa menelan kekalahan 0-1 (0-1).  Gol penentu kemenangan Atletico dilesakkan Arda Turan pada menit ke-30.  Gol pemain timnas Turki ini sekaligus memastikan Atletico lolos ke babak 32 besar.

Nasib tragis juga menimpa Tottenham Hotspur.  Spurs-julukan Tottenham yang menjamu PAOK Salonika di White Hart Lane harus menyerah 1-2 (1-2). Dimitrios Salpingidis membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan enam menit.  Stefanos Athanasiadis menggandakan keunggulan pada menit ke-13.  Spurs baru bisa memperkecil ketinggalan melalui penalti Luka Modric (39?).

Kekalahan ini membuat langkah Spurs ke babak 32 besar semakin terjal.  Sebab, untuk bisa lolos Spurs harus bisa mengalahkan wakil Irlandia Shamrock di matchday terakhir.  Selain menang, Spurs juga berharap bantuan PAOK untuk mengalahkan Rubin Kazan di laga terakhir.  Pasalnya, jika Rubin bisa memaksakan seri, maka Rubin lah yang mendampingi PAOK lolos ke fase berikutnya.

MADRID - Hasil negatif diraih trio Britania Raya yang tampil di matchday kelima fase grup Europa League kemarin dini hari WIB.  Hasil ini bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News