Kesempatan Rebut Capolista

Kesempatan Rebut Capolista
Massimiliano Allegri
GENOA -  Sukses Napoli menahan imbang pemuncak klasemen Juventus mendapat apresiasi dari kubu AC Milan.  Sebab, dengan hanya menambah satu poin, Juve kini hanya unggul dua poin dari Milan yang menguntit di posisi kedua klasemen sementara.

Nah, Milan pun punya kesempatan untuk menggeser posisi Juve.  Syaratnya, Rossoneri-julukan AC Milan harus bisa mengalahkan Genoa di Luigi Ferraris dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.30 WIB). Memang, jika Milan menang, takhta itu hanya bersifat sementara.  Sebab, Juve bisa merebutnya kembali Minggu lusa (4/12) kalau mampu mengalahkan Cesena. "Kemenangan melawan Genoa akan memberikan tekanan buat Juve," kata Massimiliano Allegri, pelatih Milan kepada Sky Italia.

 

Allegri mengingatkan bahwa tak mudah menaklukkan Genoa di Luigi Ferraris.  Pasalnya, Genoa memang menjadikan Luigi Ferraris sebagai lumbung poin.  Terbukti, anak asuh Alberto Malesani itu belum terkalahkan di laga kandang.

Baca Juga:
Tapi, melihat daya gedor Milan ketika menggasak Chievo Verona 4-0, Allegri yakin bisa menodai rekor kandang Genoa. Dia juga percaya cedera yang menimpa Alessandro Nesta dan kiper Christian Abbiati tak akan menjadi kendala. Bagi sebagian penggawa Genoa seperti Kakha Kaladze dan Alexander Merkel, laga melawan Milan tak ubahnya seperti reuni.

GENOA -  Sukses Napoli menahan imbang pemuncak klasemen Juventus mendapat apresiasi dari kubu AC Milan.  Sebab, dengan hanya menambah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News